Wednesday, January 1, 2014

Cara Cepat Mendapatkan Dollar di Internet

Buat temen2 yg suka memburu dollar, disini kamu bisa menghasilkan dollar dengan cepat dan mudah.
kamu hanya bergabung dengan affilite dari friend finder.
setelah kamu bergabung di affilite, kamu bisa undang temen2 kamu untuk daftar di friend finder. jika kamu sudah mengundang temen, kamu akan mendapatkan $1, jika yg kamu undang laki2, jika wanita kamu dapat $2. mudahkan?
dulu friend finder menyediakan pembayaran melalui prepaid master card dari payoneer untuk penggunanya dan kamu bisa dapat kartu debit berlogo master card dengan cuma2 . tapi sekarang sudah tidak bisa lagi, tentunya dengan sebab dan alasan tertentu.
jadi gimana caranya?
sebelum itu saya ingin menjelaskan terlebih dahulu bagaimana dan apa itu friend finder.
friend finder adalah sebuah komunitas jaringan sosial, untuk mencari teman, pacar atau mencari pasangan hidup dan sebagainya.
lantas gimana bisa dapat dollar?
kamu daftar dulu di friend finder. jika kamu ingin mendaftarkan diri, cukup klik aja di banner ini :


silahkan daftar dan kemudian isi form sesuai dengan data2 kamu. masukkan data2 kamu dengan benar, agar friend finder dapat mengirimkan dollar langsung ke rumah kamu dari hasil affilite kamu.
setelah selesai mendaftar, lakukan konfirmasi lewat email yg di kirim kan ke alamat email kamu.
jika sudah daftar kan diri kamu menjadi anggota affilite.
caranya, kamu scroll ke bawah sampe kamu temukan Webmasters,earn money. lalu klik dan daftar dengan meng klik tombol login.
Setelah selesai nanti kamu dapat email dari affilite, berisi kode untuk affilite kamu. kode itu lah yg harus kamu gunakan buat mengundang temen2 kamu.
ajak temen2 kamu sebanyak-banyaknya lewat kode affilite kamu, kamu bisa pasang di blog, atau di media2 sosial lainnya. maka semakin banyak pula kamu untuk meraup dollar dari affilite.
lumayan kan? thank for affilite friend finder, heheee...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...